Anies Bertemu Luhut, Gerindra Kutip Lagu Kemesraan Iwan Fals

Anies Bertemu Luhut, Gerindra Kutip Lagu Kemesraan Iwan Fals

Anies Bertemu Luhut, Gerindra Kutip Lagu Kemesraan Iwan Fals

Fraksi Partai Gerindra di DPRD DKI Jakarta menangkap tanda bagus didalam pertemuan antara Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan.
Pasang Bola
Anggota Fraksi Gerindra, Syarif, menyebut terkait pertalian baik antara Anies dan Luhut melalui pertemuan itu. Dia meminta hal selanjutnya mampu menunjang penanganan sejumlah masalah di Ibu Kota, layaknya banjir, transportasi, sampai tata ruang.

“Orang bilang sudah jadi mesra, ya terserah, saya sambut gembira kemesraan itu. Lagu Iwan Fals, jangan cepat berlalu,” kata dia kepada wartawan di Balai Kota, Jumat (12/3).

Syarif mengatakan, DKI selagi ini punyai masalah sebab tak mampu terintegrasi bersama sebagian lokasi penyangga layaknya Bogor, Depok, maupun Bekasi. Menurut dia, hal itu salah satu yang harus diatasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Oleh sebab itu, Syarif mengaku menyongsong baik pertemuan Anies dan Luhut sebagian selagi lalu. Ia meminta pertemuan itu mampu menjadi sinergi kerja mirip penanganan masalah di Ibu Kota. Meski begitu, Syarif enggan berbicara lebih jauh soal isikan pertemuan keduanya.

“Kita nangkapnya bagus dan langkah baik untuk bangun sinergi antar pemerintah yang masalah pusat dan daerah punyai masalah, dimanapun bukan di Ibu Kota aja,” katanya.

Luhut melalui sejumlah account tempat sosial miliknya memberitakan kunjung Anies pada Rabu (10/3) lalu. Dalam pertemuan itu, kata Luhut, mereka berbincang soal sejumlah masalah pengembangan lokasi dan percepatan pembangunan infrastruktur di DKI Jakarta.

Pertemuan itu menurut Luhut merupakan sambungan dari agenda pertemuan dirinya bersama para kepala daerah, terlebih di bidang Infrastruktur dan Transportasi.

“Pak Anies adalah Gubernur paling akhir dari Pulau Jawa yang saya temui sesudah pada mulanya saya bertukar anggapan bersama Gubernur Jateng, Jabar, Banten, Jatim dan DIY,” kata Luhut dikutip dari account Facebook resminya.

Kunjungi Juga : Informasi Dunia Casino Online

Luhut didalam unggahan itu mengutip pengakuan Anies selagi menjumpainya, dan mengaku mempunyai sejumlah masalah mengenai program di DKI.

“‘Pak Luhut, I come to you with menu of problem’. Begitulah kalimat pertama yang beliau sampaikan. Saya jawab ‘no masalah pak, we can solve it,'” jawab Luhut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *